SELAMAT DATANG DI BLOG LINGKUNGAN SANTO PETRUS CITRARAYA TANGERANG , BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI WARGA LINGKUNGAN SANTO PETRUS CITRARAYA Ketua Bapak Agustinus Tri Agus Cahyono MA 1/C.1-26 Wakil Ketua Bapak Laurensius Bambang Rusita MA 2/F5-16 Sekretaris Bapak Agustinus Supratama MA 2/F6-07 Bendahara Ibu Yashinta Nanik Sumiyati MA 1/B2-01 Sie Liturgi Bapak Felix Hendarwanto MA 1/B2-08 Bapak FX.Joko Wiratmo MA 1/C5-17 Ibu Yoanna Maria Vianey Rosariatri MA 2/F5-11 Sie Humas-Sosial Bapak Yoannes Slamet Widodo MA 2/F5-11 Ketua Blok 1 Bapak Paulus Sugianto MA 2/F5-09 Ketua Blok 2 Ibu Fransiska Binotin Nurhening MA 2/F7/06 Ketua Blok 3 Bapak Wira Amal Sinaga Mediterania B2-15 Ketua Blok 4 Bapak Hendrikus Purbo Antoro MA 1/C1-31

Urut Dari Posting Terakhir Nih

Komentar terakhir dari anda

silahkan mampir


ShoutMix chat widget

Sekilas kami , dalam foto kegiatan

Jumat, 07 Agustus 2009

Doa Malam

I.
Sebelum tidur kita harus lebih dahulu mengucapkan doa. Untuk segala hasil yang telah diperoleh, dan juga untuk kegagalan yang dialami, kita harus berterima kasih kepada Tuhan. Tiap hari yang telah lalu mempunyai arti yang besar bagi hidup kita.Ya Tuhanku dan Allahku, aku berlutut di hadapanMu dan bersembah sujud kepadamu, Raja tertinggi. Aku mengucapkan syukur kepadaMu atas segala kemurahan, terlebih atas pemeliharaanMu pada hari yanglalu.Datanglah hai Roh Kudus terangilah budiku supaya aku mengetahui dosa-dosaku, dan berilah aku rahmatMu, supaya aku dapat menyesal sungguh atas dosa-dosaku itu
Doa tobat :Allah yang maharahim, aku menyesal atas dosa-dosaku, sebab patut aku Engkau hukum, terutama sebab aku telah menghina Engkau yang mahamurah dan maha baik bagiku. Aku benci akan segala dosaku dan berjanji dengan pertolongan rahmatMu hendak memperbaiki hidupku dan tidak akan berbuat dosa lagi. Allah ampunilah aku orang berdosa.Malaikat Allah engkau yang diserahi tugas untuk melindungi aku: terangilah, lindungilah, bimbinglah, dan hantarkanlah aku. Amin.(3 kali: Salam Maria , tiap kali disusul Engkau yang terkandung tanpa noda ya Maria, sucikanlah badanku dan kuduskanlah jiwaku.
Ya Tuhan berilah aku berkatMu, lindungilah aku terhadap segala yang jahat, dan bimbinglah aku kepada kehidupan yang kekal. Amin. Moga-moga jiwa kaum beriman beristirahat dalam ketentaraman karena kerahiman Tuhan.Amin.
II.
Tuhan Allah kami pada malam hari ini kami menghadap Engkau untuk berterimakasih ataspenyelengaraanMu. Kami hanyalah manusia biasa. Hidup kami mengenal untung dan malang, suka dan duka. Ampunilah kami bila pada hari ini kami lupa akan Dilkau. Maafkanlah kami, bila pada hari ini kami telah melukai hati orang lain dengan perkataan dan perbuatan yang melanggar cinta kasih
(pemeriksaan batin sejenak)
Tuhan, PuteraMu Kauutus ke dunia ini sebagai terang yang menghalau kegelapan. Kami berdoa bagi semua orang yang berada dalam kegelapan: Semoga mereka dapat menerima kabar gembira puteraMu.Tuhan, berilah kami hati yang damai dan malam yang tenang. Semoga esok hari kami bangun dengan tenaga dan semangat yang baru. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah lowongan kerja di rumah lowongan kerja di rumah

Pengikut

adakah anda di sini hari ini

dolan neng ngomahku ya !

Boleh ditengok

Yang Mau Tau Berita Lain