SELAMAT DATANG DI BLOG LINGKUNGAN SANTO PETRUS CITRARAYA TANGERANG , BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI WARGA LINGKUNGAN SANTO PETRUS CITRARAYA Ketua Bapak Agustinus Tri Agus Cahyono MA 1/C.1-26 Wakil Ketua Bapak Laurensius Bambang Rusita MA 2/F5-16 Sekretaris Bapak Agustinus Supratama MA 2/F6-07 Bendahara Ibu Yashinta Nanik Sumiyati MA 1/B2-01 Sie Liturgi Bapak Felix Hendarwanto MA 1/B2-08 Bapak FX.Joko Wiratmo MA 1/C5-17 Ibu Yoanna Maria Vianey Rosariatri MA 2/F5-11 Sie Humas-Sosial Bapak Yoannes Slamet Widodo MA 2/F5-11 Ketua Blok 1 Bapak Paulus Sugianto MA 2/F5-09 Ketua Blok 2 Ibu Fransiska Binotin Nurhening MA 2/F7/06 Ketua Blok 3 Bapak Wira Amal Sinaga Mediterania B2-15 Ketua Blok 4 Bapak Hendrikus Purbo Antoro MA 1/C1-31

Urut Dari Posting Terakhir Nih

Komentar terakhir dari anda

silahkan mampir


ShoutMix chat widget

Sekilas kami , dalam foto kegiatan

Senin, 26 Oktober 2009

ZIARAH GOA MARIA KANADA

Hari Minggu kemaren , tepatnya 25 Oktober 2009 , terlihat berbeda bagi 2 lingkungan di Santa Odilia.
Ya , lingkungan St.Petrus dan lingkungan St.Yustinus Martir mengadakan acara bareng ziarah ke Goa Maria Kanada di Rangkas Bitung.
Ternyata pengikutnya banyaaaakkkk....
Lebih dari 20 motor dan 5 mobil berjalan beriringan menuju TKP eh...Goa Maria Kanada.
Berangkatnya sih jam 08.00 pagi....nyampai di sana jam 10.00.
Lumayan lama....sebab jalannya iring-iringan...gak mau pada kebut-kebutan (kaya balapan ntar...)
Sampai di tempat , segera berkemas.
Berbaris...(eh kaya murid)....lalu menempuh jalan salib....
Sungguh...sebuah kegiatan yang mempunyai makna tersendiri.
Siang hari , pukul 13.00 sebenarnya akan ikut Misa.
Tapi sepertinya , warga sudah kelelahan.
Yach...banyak anak-anak ikut. Jadi kita menghargai mereka yang memang sudah mulai lapar.
Bekal dibuka...semua berkumpul lalu makan siang.
Ramenya rek....
Sayang....moment makan siangnya ngga bisa ke upload....habis lupa mengabadikan di kamera....
Ada warga yang kemarin ngambil gambar ??? (pak Beni....???)
Boleh kirim ke email aku di FB ....
Nanti biar bisa ditambahin di sini....
Ini...saya tampilin beberapa gambar yg sempat saya abadikan...
Semoga berkenan...
Sukses ya !!!!













































































































Semoga anda berkenan menikmatinya......maaf......kalau ada yg masih kelewat....

























0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

adakah anda di sini hari ini

dolan neng ngomahku ya !

Boleh ditengok

Yang Mau Tau Berita Lain