SELAMAT DATANG DI BLOG LINGKUNGAN SANTO PETRUS CITRARAYA TANGERANG , BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI WARGA LINGKUNGAN SANTO PETRUS CITRARAYA Ketua Bapak Agustinus Tri Agus Cahyono MA 1/C.1-26 Wakil Ketua Bapak Laurensius Bambang Rusita MA 2/F5-16 Sekretaris Bapak Agustinus Supratama MA 2/F6-07 Bendahara Ibu Yashinta Nanik Sumiyati MA 1/B2-01 Sie Liturgi Bapak Felix Hendarwanto MA 1/B2-08 Bapak FX.Joko Wiratmo MA 1/C5-17 Ibu Yoanna Maria Vianey Rosariatri MA 2/F5-11 Sie Humas-Sosial Bapak Yoannes Slamet Widodo MA 2/F5-11 Ketua Blok 1 Bapak Paulus Sugianto MA 2/F5-09 Ketua Blok 2 Ibu Fransiska Binotin Nurhening MA 2/F7/06 Ketua Blok 3 Bapak Wira Amal Sinaga Mediterania B2-15 Ketua Blok 4 Bapak Hendrikus Purbo Antoro MA 1/C1-31

Urut Dari Posting Terakhir Nih

Komentar terakhir dari anda

silahkan mampir


ShoutMix chat widget

Sekilas kami , dalam foto kegiatan

Jumat, 07 Agustus 2009

Doa Untuk Paroki dan Pastor Paroki

DOA UNTUK PAROKI
Ya Bapa di surga, Engkau senang bila umatMu hidup rukun bersatu-padu, giat membangun dan taqwa kepadaMu. Maka kami mohon, berilah umat paroki kami Roh Kesatuan, supaya selalu sehati dan sejiwa dalam karya, dan semoga kehidupan menjemaat di paroki kami sungguh diliputi keakraban persaudaraan. Curahkanlah keatas kami Roh kehidupan, supaya dengan semangat membara kami bangkit dari kelesuan, dan bergiat memajukan paroki meningkatkan kegiatan-kegiatan dan amal bakti kepadaMu. Demi Kristus Yesus, PuteraMu, Tuhan dan pengantara kami. Amin.

DOA UNTUK PASTOR PAROKI
Ya, Yesus, imam agung kami, kami bersyukur atas pastor paroki yang selalu mendorong dan menyemangati kami. berilah pastor paroki kami kesehatan jasmani dan rohani yang tetap. Dampingilah ia supaya dapat memimpin paroki ini dengan sebaik-baiknya. Semoga ia sungguh menjadi gembalaMu untuk membangkitkan yang lesu, meluruskan yang bengkok, mengembalikan yang sesat, dan mendamaikan segala silang selisih, supaya paroki kami menjadi paroki yang hidup dan bersatu-padu menurut kehendakMu. Sebab Engkaulah Tuhan dan pengantara kami, kini dan sepanjang masa. Amin.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus

Anonim mengatakan...

🕉🕉🛐☪

Anonim mengatakan...

Halo umat Katolik 👋

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah lowongan kerja di rumah lowongan kerja di rumah

Pengikut

adakah anda di sini hari ini

dolan neng ngomahku ya !

Boleh ditengok

Yang Mau Tau Berita Lain